Thursday, June 24, 2010

SamPai BiLa-bilA

seperti bumi dan langit, itu lah kita
katamu kala itu sambil berlalu, pergi
ingin mengakhiri apa yang sempat terajut

anggap saja kita tidak pernah bertemu , lupakan aku!
katamu kala itu, menegaskan kembali
kau dan aku lebih baik berpisah saja!

aku hanya diam tertunduk, lidahku keluh tak mampu berkata
isak ku tak tertahan, mencobah menyusun kembali
keping-keping hati yang baru saja kau hancukan



tidakkah kau tahu..?!!
walau bumi dan langit begitu jauh terpisah
bukankah keduanya saling berpadu?

langit memberi air pada bumi lewat hujannya
dan bumi pun juga memberi air pada langit
dan kau lihat kan, perpaduan yang banyak memberi kehidupan

tak bisa kau lihat keindahan bumi kecuali dari mata langit
sebagaimana keindahan langit baru akan tampak dari mata bumi

lupakan katamu? Bagaimana bisa aku melakukannya
melupakan dirimu yang aku cinta
bukan sejak kemarin ato beberapa tahun lalu, tapi sejak dulu lama sekali

hati ini telah penuh dengan rasa cinta padamu, sampai kerelung-relungnya
mungkin dihatimu aku sudah tak ada, tapi di sini
di hati ku, kau akan selalu ada

sampai bila-bila, rasa ku tak kan berubah

(untuk sebuah rasa yang kulihat dan coba ku tebak)

1 comment:

riani said...

cinta tak berujung ^^